Srikandi KU

Srikandi KU

Senin, 07 Desember 2009

ROMANTIKA


Romantika Kehidupan dunia mungkion adakalanya menarik ,enak kita nikmati dan resapi dan adakalanya juga bikin kita pusing tujuh keliling dibuatnya.
Allah telah mengancam pada mahluqnya agar selalu bersyukur atas segala nikmat dan rahmat yang Allah beri.
"Dan apabila Engkau bersyukur atas nikmatKU yang kuberikan maka akan kutambah nikamtKU sedangkan apabila kamu kurang mensyukuri nikmat yang Aku beri niscaya akan kueberikan azab yang sangat pedih.
Maka dari itu sebagai mahluk Allah yang paling hina mari banyak menyucapkan Alhamdullah dan bersyukur atas segala yang Allah berikan secara gratis, hanya dengan tiket ITta Qu ALLAH ( menjalankan segala yang diperintahnya dan menjauhi segala larangannya ) mudah bukan.
Insya Allah, Allah akan memberikan yang lebih dan kemulian akan kita peroleh dari Allah dan kita akan ditempatkan ke dalam Makom Para suhada-suhada dan Nabi dan Rasul
Rasul Allah.
Dan kebalikannya orang kurang mensyukuri ( rakus,tamak ) yang tidak akan puaz dan merasa kurang dan kurang Insya Allah , Allah menempatkannya kedalam barisan-barisan setan-setan yang pasti Ahli Nar.
Audhubika Min dhalik.
Pada dasarnya Allah memiliki sifat Arahman dan Rochim kepada semua mahluk yang dia ciptakan baik itu berwujud Cair,Padat,Udara dan lain-lain.
Manusia,Hewan,JIN, Malaikat ,Allah berikan semua.
Alangkah kikirnya bila rasa terima kasih dan syukur atas segala yang Allah berikan, Cuma untuk beribadah kepadaNya. ITU TOh ( ko repot )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar