Srikandi KU

Srikandi KU

Jumat, 11 Desember 2009

CeMBeKUR

Cemburu... apa sih arti nya cemburu itu? perasaan takut kehilangan? atau hanya alasan diri untuk mengakui bahwa kita telah hilang kepercayaan akan diri na? Sudah 2 kali aku meribut kan hubungan kami, hanya untuk meributkan masalah yg sama, masalah yg sebenar na sangat lah sepele. Waktu pertama kali itu terjadi, aku bener2 merasa takut akan kehilangan dia, takut di tinggal kan di saat aku merasa bahagia. Ada perasaan menyesal mengapa aku membicarakan masalah ini, tapi ada juga perasaan di dalam diru ku ini yg merasa bahwa aku harus membicarakan masalah ini dengan dia. Pada saat itu, aku merasa bahwa aku mulai merasakan apa yg di sebut dengan cemburu itu, cemburu itu sesuatu yg membuat kita melakukan hal2 bodoh dan meributkan hal yg sebenar na tidak perlu di bicarakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar