Srikandi KU

Srikandi KU

Selasa, 02 Maret 2010

प.semed


Tempat Bersemedi

Inilah tempat aku bersemedi, bertapa, dan merenung ketika pulang dari melakukan berbagai aktivitas seharian dari Senin hingga Ahad. Sebuah tempat yang sederhana, dialas oleh sehelai permadani mungil dan ditemani oleh bantal-bantal hangat. Aku menyebutnya istana kecilku....Aku begitu betah ketika sudah duduk dan selonjoran di sana.....di “pojok favorit”. Ini juga tempat aku dan teman2 kalo lagi ngumpul bareng ngomongin masalah kegiatan (ceritanya sih getuu….hmm…padahaaaal….). Trus….di tempat ini aku biasanya :

* Melepaskan lelah sambil nonton berita di tv, liat gosip,ato dengerin radio, kaset, murottal

* Telpon2, or miskol2, n sms2an, juga CM2an

* Mengulang2 hafalan yang lebih banyak menguapnya dari pada nambahnya

* Baca majalah or buku terbaru yang baru dibeli, baru dipinjam, atau baru aja dijarah….halah…

* Cari referensi untuk bikin tulisan, proposal atau blog (biar agak berbobot gituu…)

* Melamun…..(hmmm…..besok mo ngeblog apa ya?)
* Mengkhayal…..(kapan dong ada seorang imam yg nemenin aku di situ??)
* Mengetik tugas2 (tugas luar kantor tentunya…so…ini ruang kerja keduaku setelah kantor)
* Rapi2in file2 (fileku udah bejibun euy…!)
* Makan, ngemil, berceloteh dengan adikku….(rangkap jadi ruang makan and ruang ngobrol)
* Sering juga ketiduran di situ tuh….(oaaahhhmmm……………) ups….tapi itu bukan kamar ku loh….

Ruangan itu juga berfungsi sebagai perpustakaan mungilku. Nah….kalo salah satu buku koleksiku raib….wah bakal ketauan deh. Aku hafal letak dan tempatnya berada dimana. Ya…buku memang benda yang aku sayangi. Koleksi favorit deh. Harta yang bakal aku wariskan untuk keturunan…..

Trus ….apa lagi ya…mmm….paling BT kalo ruanganku itu berantakan, banyak barang ngga jelas…dan ada remah2 makanan…ya iyalah…bersemut booo….

Well….udah ah….ntar lagi ceritanya kalo dah punya rumah sendiri……..secara ini mah masih tempat kostku…. Ya…segitu2nya aja….duuuhhh…..

*Kapan ya aku punya rumah sendiri? Minimal apartemen or kondominium dehhh….ha…ha…ha…ngayal lageee……emang paling enak itu mengkhayal…..yaaa…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar